Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

reyyyyyyyyyyyyyyyyy

Dimitri Printing lokasinya berada di Jl. Wisma Jaya, (depan rumah sakit persahabatan), Rawangmangun, Jakarta Timur.

Jasa Cetak Stiker 24 Jam di Jakarta Murah, Cepat dan Berkualitas

 


Jasa Cetak Stiker 24 Jam di Jakarta Murah, Cepat dan Berkualitas

 

Salah satu strategi marketing yang digunakan oleh banyak pebisnis adalah menggunakan media stiker. Stiker biasanya ditempelkan pada produk yang berisi informasi seputar bisnis. Untuk mendapatkan stiker bisnis, anda bisa memesannya melalui jasa cetak stiker 24 jam di Jakarta murah.

Jasa Cetak Stiker 24 Jam di Jakarta Murah, Cepat dan Berkualitas

Kebanyakan memesan stiker by custom harus menunggu antrian atau pre-order. Anda yang berdomisili di area Jakarta kini tak perlu khawatir karena ada jasa cetak stiker yang buka selama 24 jam. Sebelum itu, anda perlu mengetahui fungsi stiker untuk media marketing sebagai berikut.

1.      Untuk Memberikan Informasi

Fungsi yang pertama adalah anda bisa memberikan informasi seputar produk dan bisnis anda melalui stiker. Pada umumnya, stiker berisi brand, komposisi produk, hingga nomor telepon pebisnis jika pebisnis open order produk. Tentunya stiker sangat efektif meningkatkan penjualan produk.

2.      Sebagai Media Promosi Termurah

Bagi para perintis bisnis skala kecil dan menengah, mereka lebih memilih menggunakan stiker sebagai media promosi termurah. Benar saja, mereka hanya modal packing dan stiker saja untuk menekan biaya produksi yang serendah-rendahnya.

3.      Bisa Custom Berbagai Ukuran

Stiker untuk produk bisa di custom dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran kecil, hingga ukuran menyesuaikan besar produk. Hal ini dapat dipilih sesuai kebutuhan pebisnis. Semakin besar ukuran produk, maka semakin besar pula biaya cetak stiker.

4.      Strategi Marketing yang Tahan Lama

Salah satu fungsi stiker adalah sebagai strategi marketing yang tahan lama. Ketahanan stiker ini berdasarkan dari bahan stiker yang anda pesan. Contohnya ada stiker vinyl, oracal dan ritrama. Stiker-stiker tersebut cukup tahan air dan tak mudah luntur.

5.      Pilihan Jasa Percetakan Stiker Murah di Jakarta

Bingung memilih jasa cetak stiker 24 jam di Jakarta murah? rekomendasi terbaiknya ada di Dimitri Printing. Anda bisa memesan stiker untuk berbagai kebutuhan baik untuk produk atau kebutuhan pribadi. Prosesnya cepat dengan hasil yang berkualitas.

Tak perlu berpikir panjang, anda bisa langsung pesan stiker dari aneka jenis bahan di Dimitri Printing. Dimitri Printing sebagai salah satu jasa cetak stiker 24 jam di Jakarta murah. Untuk pemesanan, silakan datang ke Jalan Wisma Jaya, depan RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.