Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

reyyyyyyyyyyyyyyyyy

Dimitri Printing lokasinya berada di Jl. Wisma Jaya, (depan rumah sakit persahabatan), Rawangmangun, Jakarta Timur.

Jasa Buat Stempel 24 Jam di Jakarta Murah, Cepat dan Berkualitas

 


Jasa Buat Stempel 24 Jam di Jakarta Murah, Cepat dan Berkualitas

 

Suatu dokumen bisa dinyatakan sah jika terdapat tanda stempel yang melekat di lembaran. Stempel yang paling umum digunakan berwarna biru sesuai dengan tinta yang digunakan. Untuk mendapatkan stempel custom, anda bisa pesan pada jasa buat stempel 24 jam di Jakarta murah.

Jasa Buat Stempel 24 Jam di Jakarta Murah, Cepat dan Berkualitas

Stempel umumnya berisi informasi baik berupa nama instansi, nama orang yang bertugas atau informasi penting lainnya. Tujuan dari penggunaan stempel adalah melegalisasi dokumen agar sah. Perlu anda ketahui, ada beberapa jenis stempel yang bisa anda temui seperti pembahasan berikut ini.

1.      Stempel Flash

Stempel flash adalah stempel dengan desain lebih modern atau sering disebut sebagai stempel pre-ink. Stempel ini berbeda dengan stempel konvensional akrena sudah didesain khusus. Bahkan tak jarang stempel ini memiliki kombinasi warna, jadi tanpa perlu anda celupkan ke tinta stempel biru lagi.

2.      Stempel Trodat

Stempel trodat adalah stempel yang memiliki keunggulan layaknya stempel flash. Hanya saja dari segi bentuknya, stempel ini berbentuk kotak. Stempel ini akan menghasilkan cetakan tinta ketika anda menekan gagang stempel.

3.      Stempel Tanggal

Stempel lainnya yang paling sering digunakan adalah stempel tanggal. Stempel ini biasanya berisi informasi tanggal dengan urutan tanggal, bulan dan tahun. Terdapat fungsi rotasi pada stempel ini yang mana tanggal bisa di putar sesuai kebutuhan.

4.      Stempel Runaflex

Stempel Runaflex adalah stempel konvensional yang paling banyak digunakan oleh instansi atau lembaga. Stempel ini sederhana yang mana anda membutuhkan bantalan tinta untuk mendapatkan stempel. Bentuk fisiknya berupa gagang dari kayu yang bawahnya berisi karet yang sudah didesain.

5.      Order Stempel by Custom Cepat dan Bekualitas

Stempel sangat penting untuk melegalisasi suatu dokumen penting agar tak mudah di duplikasi. Stempel biasanya berisi informasi instansi, tanggal, nama ataupun logo perusahaan. Dalam hal ini, anda bisa memesan stempel di jasa buat stempel 24 jam di Jakarta murah Dimitri Printing.

Dimitri Printing sebagai layanan jasa buat stempel 24 jam di Jakarta murah. Bahkan anda bisa memesan stempel by custom sesuai kebutuhan. Segera pesan langsung ke toko Dimitri Printing di Jalan Wisma Jaya depan RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.